Danramil 12/Rajeg Ambil Apel Pasca Cuti Gelombang Ke-dua



Danramil 12/Rajeg Ambil Apel Pasca Cuti Gelombang Ke-dua 


Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P.Sihotang, mengambil apel pasca cuti gelombang ke-dua sekaligus  di lanjutkan dengan kegiatan halal bihalal, apel di gelar di Jalan Raya Rajeg Makoramil 12/Rajeg, Rabu (16/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 12/Rajeg langsung melakukan pengecekan kembali personil cuti gelombang ke-dua dalam keadaan aman dan lengkap.

Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P.Sihotang memastikan,dalam pelaksanaan apel apakah ada permasalahan atau pelanggaran selama pelaksanaan cuti,bila ada segera laporkan. Kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian halal bihalal tidak lain untuk saling memaafkan sesama anggota Koramil 12/Rajeg selama menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh.

"Dalam kembali Cuti gelombang ke-2 Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 lengkap 10 Orang, agar personil yang mudik lebaran gelombang ke-2 Fokus dan  Mendset dalam bertugas dan tetap waspada," katanya.

Danramil 12/Rajeg menambahkan,  hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan. "Sekarang kita sudah kembali bertugas seperti biasa,
saya menitipkan pesan, tak lupa, seluruh Babinsa yang telah menyelesaikan cuti gelombang ke dua saya minta untuk kembali memfokuskan diri dalam menjalankan tugas di wilayah binaan," ujarnya.

"Untuk yang sudah pulang dari cuti gelombang Kedua , kembali fokuskan mindset dalam bertugas. Mengingat kegiatan kita kedepan semakin padat  Mari kita tetap bersinergi agar wilayah binaan tetap aman dan," pintanya lagi.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama