Dankoharmatau: Hadiri Do'a Bersama Sambut Acara Sertijab Kasau



Dankoharmatau: Hadiri Do'a Bersama Sambut Acara Sertijab Kasau

Bandung  - Koharmatau,Anekafakta.com

Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Dankoharmatau) Marsda TNI Oki Yanuar S.T., hadiri  momen yang penuh kebersamaan dan kekhusyukan di masjid Al-Sulthon Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (01/04/2024), dimana keluarga besar muslim Makoharmatau berkumpul untuk doa bersama. Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memohon kelancaran dan kesuksesan acara serah terima jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara.

Dalam suasana yang hikmat, Dankoharmatau  bersatu dengan prajurit dan PNS dalam doa, memohon agar proses acara serah terima jabatan berlangsung dengan lancar, aman dan sukses. 

Acara ini menjadi wujud solidaritas dan dukungan bagi perjalanan kepemimpinan TNI AU yang baru, mencerminkan semangat kekeluargaan yang kuat di antara personel Makoharmatau.

Setelah menunaikan ibadah sholat zuhur, doa bersama menjadi momen yang memberikan kekuatan dan harapan bagi semua yang hadir. Semangat kebersamaan yang tercermin dalam momen tersebut menunjukkan bahwa solidaritas dan dukungan saling menguatkan dalam menjalani tugas mulia yang akan dipersembahkan sebagai karya terbaik kepada  negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. (Penkoharmatau)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama