Dandepohar 70: Acara Lepas Purna Tugas Penghargaan dan Kehormatan Bagi Prajurit



Dandepohar 70: Acara Lepas Purna Tugas Penghargaan dan Kehormatan Bagi Prajurit



Bandung - Koharmatau,Anekafakta.com


Komandan Depohar 70 menggelar apel luar biasa dan tradisi pelepasan personel Depohar 70 yang telah memasuki masa purna tugas, sebagai bentuk penghargaan dan kehormatan bagi keluarga besar Depohar 70 yang berlangsung di Lapangan Mako Depohar 70, baru-baru ini.

Personel yang akan menjalani purna tugas yakni Kapten Tek Sumulyo yang telah mengabdi selama lebih dari 30 tahun di TNI Angkatan Udara.

Acara pelepasan dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan serta penyerahan cinderamata dari Komandan Depohar 70 sebagai penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan kepada TNI Angkatan Udara sampai akhir masa purna tugas khususnya di Depohar 70. Adapun beberapa rangkaian pelepasan purna tugas diawali dengan penyampaian sepatah dua patah kata dari Komandan Depohar 70. 

"Saya mewakili keluarga besar Depohar 70 mengucapkan selamat kepada Bapak Sumulyo yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik sampai dengan masa purna tugas. 

Semoga hal ini bisa menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain agar tetap semangat dalam bertugas sampai akhir kedinasan dengan lancar. Pesan kami meskipun Bapak sudah purna tugas, kiranya hubungan tali silaturahmi jangan sampai terputus". (Penkoharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama