Berkah Hari Raya, Kolinlamil Terima Hibah Ambulance Dan Bagikan Paket Lebaran



Berkah Hari Raya, Kolinlamil Terima Hibah Ambulance Dan Bagikan Paket Lebaran

Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com

Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal seminggu lagi, TNI Angkatan Laut menggelar acara penyerahan paket lebaran tahun 2024 yang bekerja sama dengan Bank Mitra, dilaksanakan secara serentak melalui video conference diikuti seluruh Kotama dan terpusat di Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (3/4) dengan dipimpin langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Kegiatan penyerahan paket lebaran ini dihadiri Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP beserta Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP, Inspektorat Kolinlamil Laksma TNI Damayanti, S.H., M.M dan diikuti Para Pejabat Utama Kolinlamil dan seluruh Prajurit serta PNS Kolinlamil bertempat di Gedung Laut Nusantara Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Dalam kesempatan tersebut Kasal mengungkapkan "melengkapi kebahagiaan menyambut hari kemenangan, sekaligus wujud perhatian dan kepedulian pimpinan, TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan Mitra Bank Pemerintah  yaitu Bank Mandiri, BNI, BRI dan Bank Syari'ah Indonesia memaknai hikmah ramadhan, dengan cara membangun semangat untuk berbagi melalui pemberian paket lebaran sebanyak 81.093 paket kepada segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut di seluruh wilayah Indonesia secara serentak" ungkap Kasal dalam amanatnya. 

Masih dalam satu rangkaian, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo turut menyerahkan secara simbolis paket lebaran dari TNI Angkatan Laut dan PT. Bank Nasional Indonesia kepada perwakilan prajurit dan PNS Kolinlamil. Terlihat raut kebahagiaan dari seluruh prajurit yang menerima pembagian paket lebaran tersebut. Sebelumnya juga Panglima Kolinlamil telah menerima pemberian hibah 1 unit Ambulance dari PT. Bank Nasional Indonesia yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Area Regional Officer Bank Negara Indonesia Persero TBK, Bapak Dewanta Ary Wardhana dalam sebuah kunjungan Courtesy Call.

"pada kesempatan yang berbahagia ini, saya beserta seluruh prajurit Kolinlamil mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan PT BNI Kantor Cabang Tanjung Priok yang telah memberikan hibah 1 (satu) unit kendaraan Ambulance yang akan digunakan dalam rangka menunjang Diskes Kolinlamil dalam melaksanakan pelayanan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AL. Semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan kerja sama antara Kolinlamil dengan Bank BNI di masa mendatang. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank BNI atas partisipasi nyata kepada Kolinlamil" ucap Panglima Kolinlamil. 

Penyerahan paket sembako ini disambut para prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil dengan rasa syukur, mengingat menjelang Idul Fitri semua harga kebutuhan pokok menjadi naik dan pemberian sembako ini cukup meringankan dan mereka berterima kasih kepada TNI AL dan Bank BNI. (Dispen Kolinlamil)


#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut 
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama