Bangkitkan Kepedulian Pada Sesama Notaris H.Bambang Suwondo Bagikan 500 Paket Takjil Pada Pengguna Jalan, Pemulung, Gojek Online



Bangkitkan Kepedulian Pada Sesama Notaris H.Bambang Suwondo Bagikan 500 Paket Takjil Pada Pengguna Jalan, Pemulung, Gojek Online


Tangerang,-Anekafakta.com
Keluarga besar Notaris H Bambang Suwondo SH, bersama rekanan dan relasi, adakan bukber dan berikan Takhjil kepada pengguna jalan. Sedikitnya 500 paket Takhjil yang berisi Roti Sobek, Air Mineral, Qurma dan Makanan Ringan di distribusikan secara gratis dilaksanakan didepan kantor Notaris yang beralamat Jl.Veteran Raya Blok D 12 / 16  Kota Tangerang, Senin, (5/4/2024).

H Bambang Suwondo mengucapkan terima kasih kepada rekanan yang telah mambantu terlaksananya acara.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan di bulan puasa ini dapat meningkatkan Rasa Keimanan serta Taqwa Kita dalam beribadah juga  mendapatkan ridho dan balasan dari Allah SWT," ucapnya.



Dikatakan, silaturahim yang dikemas dengan bukber puasa,yang  sebelumnya membagikan 500 paket Takhjil ini diharapkan pula menambah ketaqwaan, selain itu semoga memberikan manfaat terhadap orang yang sangat membutuhkan.

"Saya berharap relasi kami terus memberi support yang profesional. Sehingga dapat tercipta pekerjaan yang saling menguntungkan," ujarnya, disamping itu ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya masyarakat miskin, semoga dapat bermanfaat ungkapnya.

Sementara Asri dari nawacitalink.com ditemui usai acara berlangsung mengatakan, H Bambang adalah sosok yang peduli dengan kaum miskin, dan anak anak yatim, ia menuturkan
Sejak berdiri tahun 1998, sudah generasi ke generasi, H Bambang Suwondo secara rutin memberikan infaq dan sodaqoh kepada Masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang.

"Kami bangga dengan beliau, wajar kalau Allah SWT, kasih kesejahteraan. Beliau orang yang dermawan dan peduli yatim piatu dan dhuafa di Kota Tangerang," ungkapnya.


Ditambahkan Bambang, bukber dan berbagi Takhjil ini sifatnya sosial, pekerjaan yang tidak mendapatkan imbalan langsung. Bukber dan berbagi Takhjil  rutin tiap tahun dilakukan dengan sasaran kegiatan kali ini yakni kaum duafa, Pemulung, serta pengguna jalan khususnya Gojek Online yang melintas.

"Karena dari mereka para kaum duafa dan  anak yatim penuh barokah. Kita jadi sehat dan sejahtera, kebiasaan yang baik akan terus kita lakukan,"    

Dua puluh lima tahun malang melintang di dunia notaris, H.Bambang Suwondo kini merambah dunia politik. Keseriusannya di dunia politik ini dibuktikan dengan bergabungnya ia di organisasi partai politik PDI Perjuangan.
Ayah tiga anak ini mengaku, terjun ke politik karena merasa beban dan tanggung jawab dalam hidupnya saat ini sudah berkurang. Kewajiban membesarkan serta mendidik anak-anaknya sudah selesai, karena mereka saat ini sudah selesai kuliah, mapan, dan sudah berkeluarga.

Jadi, kata Bambang, saatnya ia mengabdi kepada masyarakat, menurut Bambang tidak berarti selama dirinya diam dan tidak peduli dengan masyarakat. Tetapi dirinya ingin lebih banyak memberikan manfaat kepada masyarakat lewat jalur politik, abdi rakyat.

"Allahamdulillah wa syukurillah, saya ini sudah diangkat derajatnya oleh Allah SWT bahwa saya punya tiga orang anak semua sudah pada mentas (hidup mapan-red), semua sudah berkeluarga. Artinya, semua keluarga saya sudah terpenuhi dan terselesaikan, untuk kebutuhan ekonomi, dari hal yang berhubungan dengan keluarga. Nah, sekarang saya merambah ke dunia politik, supaya bisa membantu masyarakat pada umumnya," papar Bambang Suwondo.

Ia juga mengungkapkan, mencintai dunia politik sebenarnya sudah sejak lama, namun untuk terjun langsung baru kali ini. Karena kata dia, waktu itu dirinya belum siap, lantaran masih banyak beban dan tanggung jawab di keluarga. Baru, pada saat ini lah, ketika beban keluarga sudah mulai berkurang, ia memberanikan diri untuk berpolitik.


Adanya polling untuk Calon Wali Kota Tangerang beberapa Minggu lalu, yang memperlihatkan  tingginya animo masyarakat Kota Tangerang terhadap dirinya dengan harapan maju sebagai calon Wali Kota Tangerang di 2024, dengan hasil polling tersebut, membuat dirinya membulatkan tekad untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang ungkapnya.

"Sekarang ini saya pengen mempunyai kesibukan yang lain, yaitu ke politik," 
Selain itu, ujar Bambang, saat ini dirinya sudah mapan secara ekonomi maupun pikiran, lantaran persoalan keluarga sudah tidak menjadi beban sepenuhnya, yang tentu saja, dengan tidak meninggalkan tanggung jawabnya juga sebagai orang tua dan kepala keluarga.

"Karena kalau berpolitik itu harus sudah mapan pikiran, mapan ekonomi, dan mapan semuanya," pungkasnya.   

 (D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama