Wakapolres Klungkung Hadiri Pisah Sambut Plt. Bupati Klungkung Periode 2018 s/d 2023



Wakapolres Klungkung Hadiri Pisah Sambut Plt. Bupati Klungkung Periode 2018 s/d 2023

Bali,Anekafakta.com

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika hadiri Pisah Sambut Plt. Bupati Klungkung Periode 2018 s/d 2023 dengan Pj. Bupati Klungkung Bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung berlangsung, Jumat, 1/3/2024

Hadir Pj. Bupati Klungkung I Nyomang Jendrika, Plt. Bupati Klungkung Periode 2018 s/d 2023  I Made Kasta, Sekda Kabupaten Klungkung, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Pimpinan OPD Kabupaten Klungkung, Ketua Pengadilan Kabupaten Klungkung atau yang mewakili, Kepala Kejaksaan Kabupaten Klungkung atau yang mewakili serta para  Camat Sekabupaten Klungkung.

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Klungkung I Made Kasta yang telah menjabat di kabupaten Klungkung, walaupun hanya mejabat selama 45 hari akan tetapi telah memberikan sumbangsih dan dedikasi serta pengabdiannya untuk Kabupaten Masyarakat Klungkung.

Walaupun telah berakhirnya masa jabatannya pada bulan Desember Tahun 2023, dan baru sekarang dilaksanakannya acara pisah sambut, akan tetapi jalinan silaturahmi kita tetap terjaga. Tutur Wakapolres Klungkung

Dan Tidak lupa juga Kami Mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada PJ Bupati Klungkung Bapak I Nyoman Jendrika di Kabupaten Klungkung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama