Tingkatkan Silaturahmi, Pangkoarmada RI Buka Puasa Bersama Personel Koarmada RI



Tingkatkan Silaturahmi, Pangkoarmada RI Buka Puasa Bersama Personel Koarmada RI

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, Jakarta,Anekafakta.com

Dalam rangka memupuk dan  meningkatkan tali silaturahmi di antara seluruh personel Komando Armada republik Indonesia (Koarmada RI), baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. melaksanakan buka puasa bersama personel Koarmada RI, bertempat di Masjid Al Muttaqin, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat. Selasa 19 Maret 2024.

Pangkoarmada RI dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa acara berbuka puasa bersama ini bukan sekedar acara tahunan umat Islam semata, tapi paling utama adalah terwujudnya tali silaturahmi bagi Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Koarmada RI, selain itu juga untuk meningkatkan keimanan.

"Acara ini mengandung makna yang sangat penting, yaitu guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat rasa persaudaraan kita terhadap sesama umat, khususnya di jajaran Mako Koarmada RI", ungkap Pangkoarmada RI kepada personel Koarmada RI di Masjid Al Muttaqin.

Dalam kegiatan berbuka bersama yang diisi pula dengan renungan Ramadhan yang disampaikan oleh Bapak KH. Zulfa Mustofa, dengan mengambil tema, "Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Persatuan dan Kesatuan". Pangkoarmada RI didampingi Ketua PG Jalasenastri Armada RI Ny. Kiki Denih Hendrata berkesempatan memberikan tali asih kepada petugas kebersihan wilayah Mako Koarmada RI.

Turut hadir pada acara berbuka puasa bersama ini, Kepala Staf Koarmada Republik Indonesia (Kaskoarmada RI) Laksamana Muda TNI Didong Rio Duto Purwo Kuntjoro, S.T., M.A.P., M.Tr.( Han)., segenap Pengurus Inti Jalasenastri Armada RI, para Pejabat Utama (PJU), Kasatker Koarmada RI dan seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Mako Koarmada RI.

Demikian berita Dispen Koarmada RI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama