Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat Bubarkan Balap Liar dan Aksi Tawuran



Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat Bubarkan Balap Liar dan Aksi Tawuran


JAKARTA,Anekafakta.com

Meski beberapa hari ini terjadi perubahan iklim dibeberapa wilayah termasuk di Ibukota sama sekali tak membuat patah semangat para aparatur berseragam cokelat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh kalangan masyarakat.


Perlu kita ketahui beberapa hari belakangan khususnya di wilayah jakarta pusat selalu di guyur hujan hingga terpaan angin yang tak biasanya. Namun itu semua tak jadi halangan bagi Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat,  


Dimana konsistensi dalam upaya menciptakan kedamaian di wilayah hukumnya Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat kembali beraksi dengan berpatroli pada malam hari ini. Jum'at, (08/03/2024).


Kegiatan patroli yang dipimpin oleh kasubnit, Aiptu Ali Widodo menargetkan kepada antisipasi adanya balap liar dan tawuran. 


Saat penyisiran wilayah Ali Widodo bersama beberapa anggotanya mendapati adanya aksi balap liar di wilayah Gunung Sahari Raya Jakarta Pusat, segera saja tim presisi langsung membubarkan aksi tersebut.


"Saat kami melaksanakan mobile atau penyisiran di wilayah hukum jakarta pusat, kami mendapati beberapa orang sedang melakukan aksi balap liar di Jl. Gunung Sahari Raya, ketika kami bubarkan beberapa dari mereka mencoba melarikan diri dan alhasil kami pun dapat mengamankan beberapa unit sepeda motor yang diduga di gunakan untuk balap liar," ungkap Ali.



Diketahui dalam membubarkan balap liar tersebut terdapat salah seorang anggota Tim Presisi Polres Metro Jakarta Pusat namun beruntungnya tak ada luka serius.


Terpantau dilokasi salah seorang pemuda yang sempat diamankan oleh petugas juga mengakui bahwa mereka sedang melakukan aksi balap liar di wilayah tersebut.


Namun, karena pemuda tersebut tak dapat menunjukkan kelengkapan kendaraan tersebut, maka petugas meminta kepada pemuda itu untuk menelepon keluarganya untuk dibawakan surat-surat kendaraannya.


Usai membubarkan aksi balap liar Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakara Pusat kembali melakukan pengamanan dengan penyisiran di beberapa wilayah, dan tak lama berselang tim pun mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada tawuran di wilayah Pecenongan Jakarta Pusat.


"Setelah membubarkan aksi balap liar kami melanjutkan mobile dan tengah perjalanan kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran di wilayah Pecenongan Jakarta Pusat, dengan cepat kami pun menuju ke TKP dan syukurnya sudah dibubarkan oleh Tim Presisj dari Polda Metro Jaya." Pungkasnya.


Dalam kejadian tawuran tersebut diketahui tidak ada orang yang diamankan, tim dari Polri ini hanya membubarkan saja 

(Ray/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama