Siapkan Bulan Ramadhan ! Rutan Soppeng Adakan Rapat



Siapkan Bulan Ramadhan ! Rutan Soppeng Adakan Rapat

Watansoppeng,Anekafakta.com

Menghitung hari menuju bulan Ramadhan, Kepala Rutan Watansoppeng, M.Arfandy, gelar pertemuan dengan seluruh petugas untuk membahas terkait persiapan pelaksanaan tugas di bulan Ramadhan. Khususnya dalam pemenuhan hak WBP beragama Muslim serta peningkatan kewasapadaan.

Demi memenuhi hak Warga Binaan, kunjungan akan tetap dilaksanakan begitu pula dengan  penitipan barang. Selain itu kegiatan sholat tarawih akan tetap dilaksanakan dan diikuti seluruh warga binaan yang beragama Islam. Akan dibentuk juga tim petugas pengawas Tarwih secara bergiliran oleh staf Rutan Watansoppeng dan pejabat struktural Rutan Watansoppeng.

Kepala Rutan menegaskan, bahwa pemenuhan hak WBP tetap harus diutamakan dan tentu seluruh petugas agar meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan mengingat bulan Ramadhan merupaka  waktu yang sensitif. 

Rapat dilaksanakan di ruang pendaftaran kunjungan, dengan diikuti jajaran pejabat struktural dan petugas Rutan Kelas IIB Watansoppeng. Keputusan yang diambil merupakan hasil dari musyawarah dari pikiran seluruh peserta rapat namun dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi dan situasi di lapangan.

Kepala Rutan berharap dengan adanya persiapan ini, pelaksanaan ibadan bulan Ramadhan di Rutan Kelas IIB Watansoppeng dapat berlangsung aman, lancar dan kondusif. Serta meningkatkan silaturahmi antar petugas dan warga binaan menuju arah yang lebih positif.

Darman //Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama