Sertu Parno Bersama Relawan Bantu Pembangunan RTLH



Sertu Parno Bersama Relawan Bantu Pembangunan RTLH


Kodam jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com


Babinsa desa Kedung dalem,Sertu Parno Dampingi mahasiswa SMA pelita harapan Lippo Karawaci dalam pembangunan RTLH.
Selasa 19/03/2024

Sertu Parno mengatakan untuk kegiatan bedah rumah ini di bantu oleh Team relawan habitat dengan dibantu tenaga ahli  dari teamnya serta mahasiswa dan masyarakat setempat.

Lanjutnya lagi, untuk sasaran pembangunan  terdapat dua rumah warga yang pertama Rumah Bpk Adi 34 Thn yang beralamat Kp Lagoa RT 11/03 DS Kedung Dalam  dan rumah kedua milik Ibu Iin Solihin 53 Thn Kp.Tegal RT 15/03 Desa Kedung Dalam.

"Kegiatan positif ini sangat baik untuk membantu warga yang memiliki rumah tidak layak huni.
Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini makin banyak relawan yang terjun kelapangan untuk membantu kesulitan masyarakat."Katanya".

Di temui ditempat terpisah Danramil 09/Mauk Kapten Arm Sigit T mengatakan selain membantu kesulitan masyarakat, kegiatan ini juga memberikan pengetahuan kepada generasi muda bagaimana cara praktek dalam pembangunan rumah secara langsung.

Sedangkan Ibu Iin Solihin dan Pak Adi pemilik rumah mengatakan kami tentunya banyak sekali berterimakasih kepada pihak relawan Habitat yang telah banyak perhatian kepada kami warga tidak mampu.

"Kini kami tidaklah takut dan khawatir lagi bila ujan anggin datang karena atap rumah yang sudah tidak layak".

Hadir dalam kegiatan tersebut
Bpk Yoga Ketua Team Habitat,Bpk Reneh Guru Pendamping Sekolah SMA Pelita Harapan Lippo Karawaci,Ibu ivenna Guru Pendamping Sekolah SMA Pelita Harapan Lippo Karawaci,Bpk Suhandi Kaur kesra Desa Kedung Dalem,Sertu Parno Babinsa Desa Kedung Dalem Koramil 09 Mauk,Siswa Sekolah SMA Pelita Harapan Lippo Karawaci Jumlah 31 Siswa,Team Relawan Habitat

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama