Sekjend DEKKAN Ingatkan Pak Prabowo Presiden Terpilih janji Akan memberikan Perhatian kepada Keraton Nusantara



Sekjend DEKKAN Ingatkan Pak Prabowo Presiden Terpilih janji Akan memberikan Perhatian kepada Keraton Nusantara

Jakarta,Anekafakta.com

Sekretaris Jenderal DEKKAN (Dewan Kerajaan dan Kesultanan Adat Nusantara) Pangeran Andi Muhammad Oza Tagunu mengingatkan Kepada Presiden RI terpilih Bapak Haji Prabowo Subianto akan janji memperhatikan para Kraton kerajaan dan kesultanan di Nusantara. Hal ini penting untuk disampaikan kepada Bapak Prabowo agar senantiasa ingat akan janji tersebut yang pernah beliau ucapkan langsung di masa kampanye. Sebab bagi keluarga besar DEKKAN, pilihan politik mendukung Bapak Haji Prabowo Subianto pada pilpres merupakan pilihan yang sangat tepat, rasional dan yakin bisa dipercaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjend DEKKAN Pangeran Andi Muhammad Oza Tagunu kepada anekafakta.com di Jakarta (kamis, 28/03/2024)

Ketika anekafakta.com menanyakan apa harapan DEKKAN kepada Bapak Haji Prabowo Subianto Presiden RI terpilih setelah selesai semua proses perselisihan di MK, dengan lugas Sekjend DEKKAN mengungkapkan mestinya ada wakil DEKKAN yang diangkat menjadi salah satu menteri di kabinet Indonesia Maju. Tujuannya agar terjamin realisasi janji politik Bapak Haji Prabowo Subianto yang akan memberikan perhatian penuh kepada Eksistensi Kraton Kerajaan Kesultanan Adat Nusantara. Ucap Andi Oza.

Menurut Pangeran Andi Muhammad Oza Tagunu adalah wajar harapan dan keinginan dari Keluarga Besar DEKKAN disampaikan kepada Bapak Haji Prabowo Subianto. Masalah beliau menyetujui atau ada pertimbangan lain hal tersebut menjadi hak prerogatif beliau sebagai Presiden. Yang jelas DEKKAN akan terus mengawal Bapak Haji Prabowo Subianto hingga pelantikan serta dalam pelaksanaan keberlanjutan pembangunan yang sudah beliau janjikan kepada kita rakyat Indonesia. Tutur Andi Oza.

"Tentu saja, harapan kita sebagai penjaga pengawal dan pelestari adat Keraton Kerajaan Kesultanan Nusantara yang merupakan kekayaan bangsa Indonesia bisa ikut berkontribusi dalam proses pembangunan Bangsa  terutama dalam penguatan budaya sebagai pilar dasar pembangunan karakter Bangsa", ucap Anda Oza

"Bukankah karakter Bangsa merupakan kekuatan kasat mata sebagai benteng pertahanan semesta yang tertangguh? Disitulah tugas para pinisepuh pemangku adat Keraton Kerajaan Kesultanan Adat Nusantara yang penting", tutup Andi Muhammad Oza Tagunu Pangeran dari Kerajaan Parigi Sulawesi Tengah.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama