Remaja Damai Larangan, Bagikan 550 Paket Takhjil Pada Pengguna Jalan



Remaja Damai Larangan, Bagikan 550 Paket Takhjil Pada Pengguna Jalan


Tangerang,Anekafakta.com

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini banyak dimanfaatkan oleh warga untuk meraih pahala, serta untuk meningkatkan rasa Iman dan Taqwa  dalam melaksanakan Ibadah berpuasa di Bulan Ramadhan 1945 H, seperti yang dilakukan oleh Remaja Damai Larangan, komunitas yang terdiri anak anak Muda yang berdomisili di Jl.Sunan Kali Jaga Kel, Larangan, Kec Larangan Kota Tangerang.      

Usai Sholat Ashar, Remaja Damai ini, membagikan Takhjil kepada para pengguna jalan baik angkutan Umum, maupun pejalan Kaki, di Jl Raya Ciledug tepatnya depan Gg.Sunan Kali Jaga Kel.Larangan, Kec Larangan Kota Tangerang Jumat (29/3/2024).

Sebanyak 550 Paket Takjil gratis ini berisi Aqua gelas, Tahu, Lontong, serta Qurma ini sebelumnya di kemas oleh mereka, lalu kemudian  dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas (khususnya yang berada dalam angkot).    


Takjil yang dibagikan ini tak hanya bersumber dari khas Remaja Damai, namun juga berasal dari sejumlah donatur yang titipkan untuk di bagikan secara gratis kepada warga.

Saiful Salah satu peserta saat dimintai keterangan terkait bakti sosial "Jumat Berkah Berbagi Takhjil " ini mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas sosial dalam menyambut bulan Ramadhan.

"Kami memulai kegiatan ini pada pukul 16.30 WIB dan menyiapkan sekitar 550 porsi takjil untuk dibagikan gratis kepada warga yang lewat, ungkap Iful.


Lebih lanjut, ia menyampaikan selama kegiatan berlangsung, kami dapat merasakan kebahagiaan dan senyum di wajah para penerima takjil. 
     
Selain kegiatan yang hari ini dilakukan, iapun katakan menjelang sahur kami juga ada kegiatan yakni membangunkan sahur, pokoknya selagi masih bisa lakukan hal yang positif, kenapa tidak bisa kita lakukan, dan hal utama adalah kegiatan kegiatan kami ini adalah wujud kepedulian generasi muda tentang nilai nilai kemanusiaan serta kebersamaan dalam hidup bermasyarakat pungkasnya.

(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama