Polsek Kenohan Gencarkan Patroli Dialogis 3 Pilar Kamtibmas Setelah Pemilu



Polsek Kenohan Gencarkan Patroli Dialogis 3 Pilar Kamtibmas Setelah Pemilu

KUKAR,Anekafakta.com

Polsek Kenohan menggelar giat Patroli Dialogis 3 Pilar bersama TNI dan instansi kecamatan setempat. Untuk menjaga keamanan pasca pemilu Pilpres serta Pileg 2024 di wilayah Kecamatan Kenohan. Pada Jumat (8/3/2024) sekira pukul 09.00 WITA.

Dalam patroli dialogis tersebut, Polsek Kenohan memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Kenohan pasca pencoblosan pemilu 2024. Serta menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri /TNI dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.  

Mengantisipasi kejadian yang menonjol yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas seperti kejadian pencurian, perkelahian antar warga, dan juga peredaran narkotika. Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat. Serta menciptakan kondusifitas aman ,wujudkan pemilu aman dan damai.  

Tujuannya sendiri, yakni mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas. Menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas Polri untuk terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama