Polres Klungkung Gencarkan Program "Ngerompi Yuk" Ajak Masyarakat Untuk Ciptakan Harkamtibmas.


Polres Klungkung Gencarkan Program "Ngerompi Yuk" Ajak Masyarakat Untuk Ciptakan Harkamtibmas. 

Bali,Anekafakta.com

Polres Klungkung Kembali Melaksanakan Kegiatan "Ngerompi Yuk" Ngeronda Bersama Polisi Yuk di Balai Banjar Tangkas Kelurahan Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung, Sabtu Malam, 2 Maret 2024

Program  "Ngerompi Yuk" Ngeronda Bersama Polisi Yuk Polres Klungkung ini adalah dalam rangka mendukung program Beyond Trust Presisi dimana bertujuan untuk mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama sama menciptakan harkamtibmas agar tetap kondusif. 

Dihadiri Oleh Ps. Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada selaku Penanggung Jawab serta bersama dengan Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra, Kanit Binmas Polsek Klungkung Iptu I Wayan Supartha, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda I Dewa Gede Wiasa dan Bhabinkamtibmas Kel. Semarapura Tengah Aiptu I Komang Tunas. 

Serta dari pihak Kelurahan dihadiri Langsung Oleh Lurah Semarapura Tengah, Klian Banjar Tangkas, Tokoh Masyarakat Banjar Tangkas, Linmas Kel. SP. Tengah dan Yowana Banjar Tangkas.

PS. Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada Mengucapkan terima kasih kepada bapak Lurah SP. Tengah, Tokoh Masyarakat,  Para Yowana dan Linmas Kel. Semarapura Tengah, yang menyempatkan hadir dalam kegiatan " Ngerompi Yuk " ( Ngeronda Bersama Polisi Yuk ), bersama Polres Klungkung. Kegiatan tersebut mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama- sama dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif menjelang hari raya Nyepi dan menyambut Bulan Suci Ramadhan, sehingga nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bahwa tujuan kedatangan pada malam hari ini ingin menyampaikan bahwasannya Kapolres Klungkung mempunyai suatu program yang bersinergi dengan element masyarakat dalam menjaga harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung.

Program Kapolres Klungkung ini bertemakan Ngerompi Yuk yang artinya "Ngeronda Bareng Polisi Yuk" Kata Iptu Ida Bagus Gede Ariada. 

Lurah Semarapura Tengah Menyambut baik kegiatan Ngerompi Yuk Polres Klungkung dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Klungkung Khususnya Kelurahan Semarapura Tengah agar tetap kondusif. 

Serta Dapat mengajak seluruh element masyarakat untuk mendukung kegiatan Kapolres Klungkung sehingga nantinya mampu menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Hari Raya Nyepi dan Bulan Suci Ramadhan

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gust Made Mahendra menambahkan bagi para Yowana Banjar Tangkas Mengajak dan mengimbau untuk tidak ikut balap liar/ trek trekan yang akan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Serta Tidak memasang knalpot brong yg sudah sangat meresahkan masyarakat dan Polres Klungkung sudah menindak tegas terkait knalpot brong yang tidak sesuai spesifikasi teknis/ standar pabrik, dan sudah di lakukan penindakan dengan penilangan kendaraan tersebut.

Dan nantinya apabila ada suatu permasalahan diwilayah Kelurahan Semarapura Tengah untuk menghubungi hotline 110 yang dapat melaporkan setiap kejadian maupun pengaduan oleh masyarakat yang nantinya diterima secara langsung oleh kantor Polisi terdekat.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan Ngeronda Bareng dengan mempergunakan Kendaraan Dinas Polsek Klungkung dengan sasaran mengelilingi Wilayah Kelurahan Semarapura Tengah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama