Peduli Sesama, BEM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Cendana Kupang Salurkan Baksos Pada Warga Kurang Mampu



Peduli Sesama, BEM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Cendana Kupang Salurkan Baksos Pada Warga Kurang Mampu

Kupang,Anekafakta.com

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cendana Kupang menjumpai warga kurang mampu di Kel. Fatululi Kec. Oebobo Kota Kupang, Kamis (7/3/2024).

Kedatangan mereka dalam bentuk kepedulian menyerahkan bantuan sosial kepada beberapa warga kurang mampu di Kelurahan tersebut, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa untuk sedikit meringankan beban warga kurang mampu di tengah himpitan ekonomi dan tingginya tuntutan hidup.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sdri. Stevani Otemusu, Yulistia dan Scolastika kepada Ibu. Nela Parera, Ibu Helen Banunaek dan Ibu. Naomi Namah yang secara kasat mata tergolong warga miskin dan kurang mampu.

"ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa yang terdorong oleh rasa kemanusiaan, semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan harapannya kegiatan serupa dapat dilakukan semua pihak agar" tutur Stevi Otemusu.

Sementara itu, Ibu. Nela Parera mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa yang tergabung  dari BEM Fak Ekonomi dan Bisnis Undana Kupang yang tergerak hari memberikan bantuan sosial kepada kami.

"limpah terima kasih kepada adek-adek mahasiswa yang sudah datang berkunjung memberikan buah tangan kepada kami, semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan hati adek-adek mahasiswa dan juga sukses untuk study dan masa depannnya". Ibu Nela.

Red/Khnza

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama