Pa Jaga Kodim Pimpin Pembagian Takjil Rutin dihari 19 Bulan Puasa



Pa Jaga Kodim Pimpin Pembagian Takjil Rutin dihari 19 Bulan Puasa

Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Personil Kodim 0510/ Tigaraksa dipimpin oleh Pa Jaga  menggelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H secara rutin dan konsisten.

Aksi sosial pembagian Takjil gratis Kodim 0510/Tigaraksa untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0510/Tigaraksa, Jl. M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,Sabtu  (30/03/2024).

Pasi log Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Hartono menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yamg melintas di depan Makodim 0510/Tigaraksa

Lanjutnya lagi kita laksanakan kegiatan ini dengan konsisten setiap hari hal ini juga salah satu bentuk kepedulian TNI serta memupuk silahturahmi TNI dengan Rakyat."tandas nya".

Salah seorang warga mengatakan kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat terutama yang lewat sehabis pulang kerja.dengan pembagian takjil kami dapat membatalkan puasa saat mendekati azan tiba.

 (Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama