πšπšŽπš•πšŠπš πšŠπš— π™±πšπ™Ύ-πš‰ MπšŽπš—πš’πšŠπšπšŠπš”πšŠπš— π™³πšžπš”πšžπš—πšπšŠπš— πš”πšŽπš™πšŠπšπšŠ π™²πšŠπš•πš˜πš— π™±πšžπš™πšŠπšπš’ π™Ώπšžπš›πš πšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ πš‚πšŠπšŽπš™πšžπš• π™±πšŠπš‘πš›πš’ π™±πš’πš—πš£πšŽπš’πš—



πšπšŽπš•πšŠπš πšŠπš— π™±πšπ™Ύ-πš‰ MπšŽπš—πš’πšŠπšπšŠπš”πšŠπš— π™³πšžπš”πšžπš—πšπšŠπš— πš”πšŽπš™πšŠπšπšŠ π™²πšŠπš•πš˜πš— π™±πšžπš™πšŠπšπš’ π™Ώπšžπš›πš πšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ πš‚πšŠπšŽπš™πšžπš• π™±πšŠπš‘πš›πš’ π™±πš’πš—πš£πšŽπš’πš—


Purwakarta,π™°πš—πšŽπš”πšŠπšπšŠπš”πšπšŠ.πšŒπš˜πš–


πšπšŽπš•πšŠπš πšŠπš— Saepul Bahri Binzein atau yang biasa di sapa om zein dari berbagai kalangan masyarakat lakukan silaturahmi ke om zein untuk satukan suara dan tujuan menuju Purwakarta Istimewa,yang bertempat posko utama kecamatan Pondok Salam Kabupaten π™Ώπšžπš›πš πšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ.

π™³πšŠπš•πšŠπš– πš”πšžπš—πš“πšžπš—πšπšŠπš— silaturahminya Barisan Relawan Om~Zien (BRO~Z),menyampaikan program kerja relawan dan struktur kepengurusan di tingkat kabupaten Purwakarta.

 π™Ίπ™Έπ™Ό πš†π™Ύπ™½π™Ί salah satu nahkoda Bro~z mengatakan dalam kunjungan tersebut mendukung penuh untuk  pencalonan om πš‰πšŽπš’πš— sebagai bakal calon Bupati Purwakarta  π™ΏπšŽπš›πš’πš˜πšπšŽ Tahun 2024-2029.

" Kami datang ke seni untuk mendukung penuh om zein untuk menjadi bakal calon Bupati π™Ώπšžπš›πš πšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ
π™ΏπšŽπš›πš’πš˜πšπšŽ Tahun 2024-2029,"Ujar Kim Wonk di sela sela kunjungan nya.

π™³πšŠπš•πšŠπš– πš™πšŽπš–πšŠπš™πšŠπš›πšŠπš—πš—πš’πšŠ 𝙺𝙸𝙼 πš†π™Ύπ™½π™Ί membeπš—πšuk relawan bukan sekedar pemanis bagi calon tapi sebagai garda terdepan di masyarakat untuk memenangkan om zein dan sebagai penyambung aspirasi masyarakat.


Dengan sistem penguatan yang di awali mengajak keluarga relawan dan selanjutnya di sekitar lingkungan tempat tinggal relawan dengan cara pintu ke pintu dalam mensosiliasikan om zein sebagai bakal calon Bupati Purwakarta.

  " Kami mengajak relawan mendukung om zein di awali dari keluarga dari relawan sendiri selanjut tetangga nya dengan memberikan pemahaman tentang lingkungan dalam segi pembangunan, sosial dan pemberdayaan bagi masyarakat,sesuai moto kami π™»πšŽπš–πš‹πšžπš› ka urus isi lembur tumaninah," Ungkapnya.

   Dalam kesepatannya om πš‰ein sangat berterima kasih atas dukungan dari simpatisan masyarakat dari berbagai unsur perwakilan.

  " πš‚aya ucapkan terima kasih atas dukungan nya dan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat yang tergabung dalam wadah Barisan Relawan Om Zein atau BRO~Z," Kata Saepul Bahri yang di kenal dengan panggialn Om Zein.

  Om Zein juga memaparakan untuk kedepanπš—ya keinginan untuk memberikan kebijakan dan arahan yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta dalam berbagai segi pembangunan ,sosial,ekonomi dan pemberdayaan.

   "Jadi kedepanya relawan itu sebagai garda di lingkunganya masing masing untuk menjadi garda terdepan dalam masyarakat dalam berbagai aspek," Pungkasnya.
𝚁𝚎𝚍/π™·πšŠπš›πš’ 𝙿𝙼

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama