LPP Sungguminasa Ikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024



LPP Sungguminasa Ikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024

Sungguminasa,Anekafakta.com

Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa, Yohani Widayati beserta jajaran Pejabat Struktural mengikuti Kegiatan Pembukaan Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H secara virtual, Jumat (08/03).

Kegiatan yang mengusung tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak" ini berpusat di Graha Bakti Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Pemasyarakatan pada tingkat pusat, wilayah dan UPT Pemasyaraktan. 

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga membuka secara langsung kegiatan. 

"Peringatan HBP ke-60 ini menjadi Momentum bagi seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmen dalam mencapai tujuan pemasyarakatan, meningkatkan kinerja, tetap merepresentasikan tata nilai PASTI Kementerian Hukum dan HAM, mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama manusia serta mengimplementasikan tiga kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic" Ucap Reynhard dalam sambutannya.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa mengajak seluruh jajarannya untuk ikut menyemarakkan HBP ke-60 Tahun 2024.






 "Selamat menyambut bulan suci Ramadhan Tahun 1445H dan Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya bahwa Rangkaian Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 yang akan berlangsung selama bulan Maret s/d April 2024. Maka dari itu, saya berharap agar seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa dapat berpartisipasi aktif menyukseskan rangkaian kegiatan HBP ke-60 Tahun 2024" Ujar Yohani.


Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama