Lapas Kelas IIB Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim Bagikan Perlengkapan Mandi Untuk WBP Lapas Jombang



Lapas Kelas IIB Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim Bagikan Perlengkapan Mandi Untuk WBP Lapas Jombang

Jombang,Anekafakta.com

Lapas Kelas IIB Jombang melaksanakan pembagian perlengkapan Mandi untuk Warga Binaan Lapas Jombang tepatnya Hari Rabu pagi (06/03). Pembagian perlengkapan mandi ini berupa sabun mandi, pasta gigi, sampo, dan detergen. 

Kegiatan pembagian perlengkapan mandi dibagikan langsung oleh seluruh jajaran struktural Lapas Kelas IIB didampingi oleh Kepala Regu Pengamanan Lapas Kelas IIB Jombang.  Kegiatan pembagian perlengkapan mandi ini disambut antusias oleh Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Jombang. 

Margono selaku Kalapas Kelas IIB Jombang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab petugas Lapas Kelas IIB Jombang terhadap pemenuhan Kebutuhan Warga Binaan Lapas Jombang.

"Kegiatan pembagian alat mandi ini merupakan tindakan tanggung jawab petugas Lapas Kelas IIB Jombang terhadap pemenuhan Kebutuhan Warga Binaan khususnya di Perlengkapan mandi dan sebagai tindak lanjut arahan dari Bapak Heni Yuwono selaku Kakanwil Kemenkumham Jatim bahwasanya seluruh UPT Kemenkumham khususnya di Jawa Timur untuk selalu memperhatikan kondisi Warga Binaan" pungkas beliau. 

Nug/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama