Koharmatau Berjaya Dalam Kejuaraan Menembak Kasau Cup 2024



Koharmatau Berjaya Dalam Kejuaraan Menembak Kasau Cup 2024

Bandung - Koharmatau,Anekafakta.com

Tim menembak Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara, berhasil mengukir prestasi gemilang dalam Kejuaraan Menembak Kasau Cup 2024, yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Jamsuri Wingko, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Sabtu (2/3/2024).

Partisipasi dalam Lomba Menembak Kasau 2024, sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, melibatkan semua Kotama TNI AU. Kompetisi mencakup senapan 100m, pistol 25m, dan sniper khusus dengan lomba satuan Pasgat pada jarak 600m.

Koharmatau berhasil mencatat prestasi cemerlang, meraih Juara II Perorangan Ba/TA, Juara II Beregu Ba/Ta, Juara III Beregu Tingkat Kotama TNI AU, Juara III Pamen Beregu, serta Juara III Beregu Wara.

Prestasi ini merupakan hasil dari latihan terjadwal, bertahap, dan berlanjut, menunjukkan dedikasi yang tinggi. Meskipun belum sesuai harapan, prestasi ini menggambarkan kemajuan yang signifikan.

Dengan harapan bahwa kejuaraan menembak mendatang akan semakin ditingkatkan, Koharmatau siap mengukir prestasi gemilang di panggung olahraga tembak nasional. (Penkoharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama