Kapolres Klungkung Terima Audiensi dari Kadis Kesehatan Kabupaten Klungkung



Kapolres Klungkung Terima  Audiensi dari Kadis Kesehatan Kabupaten Klungkung

Bali,Anekafakta.com

Diruang Kerjanya, Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K,M.H., didampingi Kasat Reskrim Akp Anak Agung Made Suantara, Kanit Tipikor Iptu I Putu Fery Saputra bersama Staf dari Sidokkes Polres Klungkung  menerima Audiensi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung.

Audiensi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung drg. I Gusti Ayu Ratna Dwijawati, M.Kes diampingi oleh Kabid Pelayan Kesehatan, Selasa, 19 Maret 2024

Dalam kegiatan audiensi dan silaturahmi tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung drg. I Gusti Ayu Ratna Dwijawati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah menerima kami dengan baik, berkaitan denga pelayanan kesehatan nantinya kami dari Dinas Kesehatan akan siap bersinergi dengan Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K,M.H.,menyampaikan Terimakasih Atas Kunjungan dan Silaturahminya  dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, pada Kesempatan yang baik ini kami dari Polres Klungkung akan menggelar kegiatan Pasar Murah pada hari minggu tanggal 24 Maret 2024 dimana lokasi yang akan di pilih yaitu di depan kantor Bupati.

Sesuai degan rencana kegiatan yang kami buat, mohon kiranyan nanti dari Dinas Kesehatan kabupaten Klungkung dapat bersinergi dengan Sidokkes Polres Klungkung  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait pemeriksaan kesehatan gratis. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama