Jaga Kamtibmas, Sertu Yatno Monitoring Kegiatan Car Free Day



Jaga Kamtibmas, Sertu Yatno Monitoring Kegiatan Car Free Day

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Upaya menjaga Kamtibmas bersama Kepolisian dan Satpol PP, Sertu Yatno anggota Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs melakukan monitoring kegiatan car free day hari bebas kendaraan yang di gelar di Puspem Kabupaten Tangerang, Jalan H. Somawinata Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (09/03/2024).

Kegiatan Car free day di rangkai dengan senam masal, joging, Jalan sehat dan sepeda santai yang di ikuti sebanyak 200 orang.

Terpisah, Danramil 06/Trs Mayor Inf Suharto mengatakan, kehadiran Sertu Yatno untuk membantu monitoring titik Pengamanan car free day di mulai
depan Gedung Serba Guna, DPRD, Kantor Bupati seputaran  puspem Kabupaten Tangerang.
     
"Untuk kekuatan  Personil pengamanan
Koramil 06/Tigaraksa menurunkan 1 orang personil yang dilakukan Sertu Yatno, Polres Kota Tangerang, Dishub di pimpin Mulyadi dan Satpol PP Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Dengan adanya monitoring pengamanan baik dari Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs dan Polres serta Dishub, kegiatan car free day berjalan tertib dan aman serta selesai sampai akhir. "Minggu ini merupakan Minggu terakhir kegiatan car free day di bulan Maret, karena pekan depan sudah memasuki bulan puasa," tutupnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama