Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam.



Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam. 

Bali,Anekafakta.com

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri 14445 H, Sat Samapta Polres Klungkung gelar patroli malam " Blue Light Patrol" di Wilayah Kabupaten Klungkung, Pada Rabu  Malam (20/3/2024).

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Lanjutnya, selama kegiatan patroli malam "Blue Light Patrol" tersebut personel menyasar pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya," Imbuhnya.

Disamping Itu juga Patroli menyasar Obyek vital seperti Kertagosa, Pasar dan menyusuri sepanjang jalan baypass ida bagus mantra wilayah Kabupaten Klungkung. 

Kasat Samapta menambahkan personel yang melaksanakan tugas jaga malam juga memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang hari raya idul fitri 1444 H untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dengan kehadiran personel Polri ditengah – tengah masyarakat ini, mudah – mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas" Imbuh Akp I Gusti Made Mahendra.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama