Intensifkan Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Subsatgas Binmas Polres Klungkung Laksanakan Sambang


Intensifkan Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Subsatgas Binmas Polres Klungkung Laksanakan Sambang

Bali,Anekafakta.com

Pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Kabupate Klungkung berlangsung aman dan kondusif. Untuk menjaga suasana sejuk, damai dan aman usai pemungutan suara Pemilu 2024, Panit Binmas Polsek Klungkung Ipda Ni Putu Suardani Selaku Anggota Sub Satgas Binmas mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama ciptakan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung supaya tetap aman dan kondusif

Ajakan itu disampaikan melalui kegiatan sambang dengan menyasar warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tematik Semarapura dengan menyambangi para pedaganag maupun pembeli, Jumat,1/3/2024 25/2/2024

Kasatgas Humas Iptu Agus widiono mengatakan Bahwa Subsatgas Binmas intesifkan kegiatan sambang warga dalam rangka upaya Cooling System pasca tahapan pemungutan suara Pemilu 2024.

Ia menyebut kegiatan cooling system melalui sambang dan binluh dengan manyasar warga masyarakat ini dalam rangka memelihara suasana sejuk, damai dan aman pasca Pemilu 2024.

"Sesuai petunjuk dan arahan bapak Kapolres Klungkung, kondusifitas pada Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Klungkung ini harus tetap terjaga," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama