Eva Andryani : Peringatan Hari Perempuan Sedunia, Mari Perkuat Komitmen Dukung Kesejahteraan Perempuan



Eva Andryani : Peringatan Hari Perempuan Sedunia, Mari Perkuat Komitmen Dukung Kesejahteraan Perempuan






Jakarta,Anekafakta.com

Jika perempuan terinspirasi untuk ikut serta, muncul rasa memiliki, relevansi, dan pemberdayaan secara kolektif. Oleh karena itu, Hari Perempuan Internasional 2024 mengajak menciptakan dunia yang lebih inklusif bagi perempuan.

Hari Perempuan Internasional dirayakan pada 8 Maret untuk mengenang demonstrasi kaum perempuan di New York pada 8 Maret 1908. Sebanyak 15.000 perempuan berdemonstrasi di New York City menuntut jam kerja yang lebih pendek, gaji yang lebih baik, dan hak menggunakan suaranya dalam pemilu demikian dikatakan Eva Andryani (Pemimpin Redaksi) anekafakta.com, dalam keterangan tertulis menanggapi serta menyikapi *"Hari Perempuan' Sedunia"* yang diperingati hari ini Jumat (8/3/2024).


Lebih lanjut Eva berharap Perempuan bisa menjadi  agen perubahan yang luar biasa. Pada Hari Perempuan Internasional ini, mari kita menginspirasi satu sama lain untuk terus maju 
dan mewujudkan perubahan positif.


Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap perempuan di dunia ini memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang. Hari Perempuan Internasional mengingatkan kita akan hal ini.

Hari Perempuan Internasional adalah saatnya untuk merayakan kekuatan persatuan perempuan di seluruh dunia dan untuk menghormati peran mereka dalam menciptakan perubahan positif.
Perempuan adalah sumber inspirasi yang tak terhingga. Pada Hari Perempuan Internasional ini, mari kita menghargai perjuangan, keteguhan, dan keberanian mereka.
Kesetaraan gender adalah hak asasi manusia. Di Hari Perempuan Internasional, mari kita bersatu dalam memastikan bahwa hak-hak ini dihormati di seluruh dunia.
Pada Hari Perempuan Internasional ini, mari kita berkomitmen untuk membangun dunia yang adil, di mana setiap perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk sukses.


Setiap langkah kecil menuju kesetaraan gender adalah langkah maju bagi kemanusiaan.
Mari kita bersama-sama menghapuskan batasan dan memberdayakan perempuan untuk mencapai potensi penuh mereka pungkasnya.

Selamat Hari Perempuan Sedunia (8/3/2024)

Eva Andryani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama