Dansatlinlamil I Pimpin Upacara Sertijab Tiga Jabatan Komandan KRI



Dansatlinlamil I Pimpin Upacara Sertijab Tiga Jabatan Komandan KRI

Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com

Komandan Satuan Lintas Laut Militer I Kolonel Laut (P) Anis Latif, S.E., M.Tr.Hanla., M.M memimpin upacara Serah Terima Jabatan tiga Komandan KRI, yakni KRI Tanjung Kambani-971, Komandan KRI Teluk Calang-524 dan Komandan KRI Mentawai-959, pada hari Jumat (08/03) bertempat di Geladak Heli KRI Teluk Calang-524 yang dihadiri seluruh Para Komandan Unsur dan Perwira Staf Satlinlamil I.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya, Komandan KRI Tanjung Kambani-971 dari Letkol Laut (P) Akhbar F. Harahap, S.E., M.Tr. Opsla., M.M., CTMP kepada Letkol Laut (P) Anwar Sahid, S.E., M.Sc., M.Tr. Opsla, Komandan KRI Teluk Calang-524 dari Letkol Laut (P) Yanuar Rizky Widjaya, M.Tr. Opsla kepada Letkol Laut (P) Frejhon Da Costa, M.Tr. Opsla dan KRI Mentawai-959 dari Mayor Laut (P) Agus Wahyu Utomo kepada Mayor Laut (P) Achmad Hadi Kurniawan.

Dansatlinlamil I menyampaikan bahwa, Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI AL merupakan hal yang biasa dan rutin diselenggarakan sesuai dengan tuntutan organisasi dan untuk memberikan kesempatan bagi Perwira pilihan untuk mengembangkan kepemimpinannya dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

"Saya ucapkan terimakasih atas segala pengabdian, dedikasi dan prestasi yang telah anda tunjukkan  selama anda menjabat sebagai Komandan KRI, dengan bekal ilmu dan pengalaman yang telah anda miliki saat ini saya yakin anda akan tetap berprestasi di tempat penugasan yang baru." ungkapnya.

Juga diucapkan "Terima kasih dan penghargaan serta salam hormat kepada NY.Risca Akbar, NY.Rindiani Yanuar dan NY.Mega Agus atas dukungan yang diberikan kepada suami dalam menjalankan tugas. Dan kepada Komandan KRI yang baru, selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan. Jabatan Komandan merupakan amanah dan bukti dari kemampuan, dedikasi dan loyalitas yang selama ini telah anda tunjukkan." tegas Dansatlinlamil I (Dispen Kolinlamil).

#tni prima
#kasal
#tni_angkatan laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama