Danramil Mauk Lepas Dua Anggotanya Yang Purna Tugas



Danramil Mauk Lepas Dua Anggotanya Yang Purna Tugas


Kodam jaya Tigaraksa,Anekafakta.com

Danramil 09/Mauk Kodim 0510/ Tigaraksa Kapten Arm T Sigit Wibowo lepas anggota purna tugas,diaula Makoramil 09/Mauk, Kelurahan Mauk timur,Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.Sabtu (9/3/2024).

"Adapun 2 anggota yang purna tugas Peltu Oon Hermansyah dan Serda Mulyanto.

Dalam kesempatanya Danramil 09/ Mauk Kapten Arm T Sigit Wibowo mengatakan pelepasan purna bakti anggota Koramil 09/Mauk sudah menjadi tradisi serta sebagai simbol seorang pemimpin memberikan penghargaan kepada anggotanya yang purna tugas.

Lebih lanjut Danramil Kapten Arm T Sigit Wibowo berpesan selamat berbaur bersama masyarakat dan bersama rakyat menjadi satu kesatuan yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta tetap mencintai bangsa dan negara,"Ujar Danramil.

"Karna beberapa hari lagi menjelang bukan rahmadhan saya mengucapkan mohon maaf lahir batin semoga kita semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan khusuk serta terima kasih banyak kepada para ibu Persit yang setia menemani suami nya selama bertugas menjadi Tentara Nasional Indonesia ( TNI),"Tutupnya.

Ditempat yang sama Peltu Oon Hermansyah saya ucapkan Terimakasih atas diadakannya acara tradisi pelepasan purna bakti terhadap Anggota Koramil 09/Mauk,Mohon maaf selama dalam bergabung diKoramil 09/Mauk banyak salah dan kilap baik secara pribadi dan kedinasan,"Ujar Peltu Oon Hermansyah.

Senada dikatakan Serda Mulyanto
Mohon maaf selama bergabung berdinas di koramil 09/Mauk jika selama bergabung banyak kesalahan  dan kekilafan,"Tutupnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama