Danramil 03/Legok Monitoring Bazar Murah Disperindag dan Bulog


Danramil 03/Legok Monitoring Bazar Murah Disperindag dan Bulog

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Membantu pemerintah dalam meningkatkan daya beli masyarakat, Danramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs Mayor Inf Jajang Muajat memonitoring bazar murah yang dilakukan Disperindag Kabupaten Tangerang dan Bulog.

Bazar murah yang dilakukan berupa penjualan beras murah, dalam rangka aksi amankan harga pangan di wilayah Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, bertempat di depan gedung GSG Kantor Kecamatan Legok, Jl Alun-alun timur no.01, RT 04/01, Desa Caringin, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan bazar murah di hadiri H. Sony Karsan Camat Legok, AKP Agung DC SH Kapolsek Legok, Saiful Disperindag Kabupaten Tangerang dan Bowo Haryanto Bulog Cabang Tangerang.

Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Muajat menjelaskan, untuk jumlah beras yang di keluarkan Disperindag dan Bulog yang di jual murah sebanyak 2 ton beras ukuran berat 5 Kg dengan harga jual Rp. 53.000.

"Untuk membantu pengamanan bazar murah tersebut Koramil 03/Legok menurunkan sedikitnya 6 personil yang di pimpin Serma Makmur bersama Polsek Legok  7 personel yang di pimpin Iptu Partijo," jelasnya.

Dengan adanya bazar murah yang di gelar di wilayah Koramil 03/Legok tersebut diharapkan dapat membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan beras.

Sementara, salah satu warga merasa terbantu dengan adanya beras murah tersebut. "Saya merasa terbantu dengan bazar ini di mana di pasaran beras 15 ribu per kilo di sini bisa beli di bawah 15 ribu. Saya berharap bazar murah terus dilakukan pemerintah untuk membantu wong cilik," pintanya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama