Cipta Kondisi, Polsek Muara Wis Pastikan Kamtibmas Terjaga



Cipta Kondisi, Polsek Muara Wis Pastikan Kamtibmas Terjaga

KUKAR,Anekafakta.com

Memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terjaga, Polsek Muara Wis menggelar giat cipta kondisi diwilayah Hukum Polsek Muara Wis. Pada Sabtu (2/3/2024) sekira pukul 21.00 WITA. Tepatnya di dua lokasi yang dilaksanakan oleh 6 Polsek Muara Wis.

Yakni di Jalan Poros Desa Lebak Cilong, Kecamatan Muara Wis dan Kafe milik Arif Riduan, di RT 5 Desa Lebak Cilong, Kecamatan Muara Wis.

Dengan melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan Roda 2 dan Roda 4 terhadap kelengkapan surat surat, peredaran Narkoba, dan sajam. Selain itu juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas berkendaraan guna menekan terjadinya laka lantas.

"Melakukan pemeriksaan terhadap pemuda-pemuda yang berkumpul-kumpul di pinggir jalan guna menekan tawuran antar pemuda,peredaran narkoba, miras, premanisme dan sajam, pungli," ujar Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Muara Wis IPTU Triko Ardiansyah.

Dari hasil kegiatan tidak ditemukan warga yang membawa atau memiliki miras, sajam maupun barang terlarang lainnya. Tindakan yang diambil pihak kepolisian adalah mengimbau serta memberikan pesan kamtibmas agar jangan menyalahgunakan narkoba, tawuran antar pemuda, minum-minuman keras dan perbuatan melawan hukum lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama