Babinsa Ranca Bango Hadiri RKP Desa Tahun 2024



Babinsa Ranca Bango Hadiri RKP Desa Tahun 2024

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Sinergitas di wilayah binaan Babinsa 1 Desa Rancabango, Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs Sertu Andri JS menghadiri musyawarah desa dalam rangka RKP Desa Ranca Bango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Kegiatan RKP Desa di gelar di Kampung Pagedangan RT 06/05 Desa Ranca Bango dengan membahas penyepakatan rancangan peraturan desa tentang anggaran pendapatan belanja desa tahun 2024.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Rancabango H. Ramdana, Sekdes Rancabango Idris S.i.Kom, Pendamping Desa Rancabango Wawan, Ust. Muhammad Ketua Bpd Desa Rancabango, Para Kasi & Staf Desa Rancabango, Para Ketua Rt, Rw & Kadus Desa Rancabango dan Para Toga & Tomas Desa Rancabango.

Danramil 12/Rajeg Kapten P. Sihotang melalui Sertu Andri JS mengatakan, kegiatan musyawarah di Ikuti Oleh sebanyak 35 Orang dengan membahas anggaran pendapatan belanja desa tahun 2024.

"Selain membahas pendapatan belanja dalam musyawarah juga membicarakan penyepakatan rancangan peraturan desa yang akan di tetapkan. Tentunya selalu Babinsa mengikuti apa yang telah menjadi kesepakatan bersama di tingkat desa," katanya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama