Babinsa Koramil Mauk Bantu Pendistribusian Beras Untuk Warga



Babinsa Koramil Mauk Bantu Pendistribusian Beras Untuk Warga

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Upaya mengatasi kenaikan harga beras menjelang Ramadhan, Babinsa Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs Serda Puji Rianto membantu langsung pendistribusian beras
bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari Pemerintah, Pendistribusian dilakukan di Kantor Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Minggu (11/03/2024).

Pendistribusian bantuan pangan tersebut berupa beras 10 Kg yang disalurkan melalui Kodam Jaya kepada masyarakat di Wilayah Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs.

Danramil 09/Mauk Kapten Arm Sigit T  menjelaskan, kegiatan pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) 10 Kg/karung di peruntukan kepada warga masyarakat Desa Mekar Kondang yang sudah mendapat undangan penerimaan bantuan beras.

"Untuk pendistribusian sendiri dilakukan secara manual dengan menyertakan surat undangan yang sudah di bagikan sebelumnya serta di lampirkan Poto copy KK dan KTP sesuai dengan undangan yang tertera, beras yang di distribusikan sebanyak 391 karung yang berukuran 10 Kg," katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan untuk membantu pendistribusian beras tersebut Koramil 09/Mauk menurunkan Babinsa Desa Mekar Kondang di bantu Para Kades, Sekretaris Kelurahan dan Staf, serta Ketua RT den RW.

"Pendistribusian beras tersebut merupakan bantuan pemerintah untuk mengatasi naiknya harga bahan pokok beras," tuturnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama