Wujudkan Situasi Kondusif Di wilayah Klungkung, Satuan Samapta Tingkatkan Patroli Malam



Wujudkan Situasi Kondusif Di wilayah Klungkung, Satuan Samapta Tingkatkan Patroli Malam

Bali,Anekafakta.com

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemilihan Umum 2024 Satuan Samapta Polres Klungkung masifkan pelaksanaan patroli malam hari, Sabtu Malam (24/2/24)

Dalam kegiatan Patroli mala mini dipimpin oleh  Katim Patroli Aipda I Made Mardana bersama personel Satuan Samapta yang melaksanakan tugas jaga malam dengan menyisir lokasi lokasi yang di anggap rawan terutama pada malam hari.

Mereka bertugas untuk melakukan patroli malam hari secara rutin untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah kabupaten klungkung supaya aman dan kondusif, Terang Kasat Samapta Akp  I Gusti Made Mahendra.

Adapun wilayah yang disambangi oleh Satuan Samapta Polres Klungkung DTW Kertagosa, Kator KPU, Kantor Bawaslu, Rest Area Goa Lawah, Jembatan Merah Eks Galian C, Pasar Galiran dan wilayah wilayah yang di anggap rawan guankamtibmas.

Kasi Humas iptu Agus Widiono mengatakan kegiatan patroli oleh Satuan Samapta Polres Klungkung  sebagai Tanda hadirnya Personil Polri di Tengah – tengah masyarakat di Malam hari Khususya Pusat Keramaian dan Objek Vital di wilayah Hukum Polres Klungkung.

"disamping melaksanakan patroli malam hari, dari Satuan Samapta Polres Klungkung Menghimbau Kepada Masyarakat yang melaksanakan Aktifitas pada Malam Hari agar sama – sama menjaga Harkamtibmas Wilkum Polres Klungkung agar aman dan kondusif" Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama