Wakapolres Kungkung Bersama PJU Ikuti Kegiatan Forum Belajar Bersama Secara Daring




Wakapolres Kungkung Bersama PJU Ikuti Kegiatan Forum Belajar Bersama Secara Daring

Bali,Anekafakta.com

Wakapolres Kungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika bersama dengan Pejabata Utama dan Kapolsek Jajaran ikuti Kegiatan Forum Belajar Bersama yang diikuti secara daring bertempat di Aula Nusa Penida, Jumat, 2/2/2024

Pada Forum hari ini hadir sebagai Narasumber Prof Reinald Khasali PhD, yang menyampaikan berbagai isu terkini dan capaian program di bidang presisi. Kegiatan di mulai dengan sambutan Kaposko Presisi Irjen Pol Slamet Uliandi,S.I.K.,  yang mengucapkan puji syukur dan merinci capaian program quickwins presisi 2023.

Prof Reinald Khasali PhD membahas berbagai aspek terkait capaian tingkat kepercayaan publik kepada polri yang mencapai 76 %, yang dianggap sebagai pencapaian baik namun menjadi tantangan untuk terus ditingkatkan. Beliau juga menyampaikan isu – isu terkini, seperti post disruption, perubahan paradigma di era media sosial, dan ilusi yang bisa muncul dalam masyarakat.

Wakapolres Kungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyambut hadirnya kegiatan Forum Bersama ini sangat baik dan bagus, sehingga dari narasumber dapat memberikan wawasan tambahan kepada anggota polri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama