Viral Perkelahian Antar Warga Pendatang, Polres Klungkung Bergerak Cepat



Viral Perkelahian Antar Warga Pendatang, Polres Klungkung Bergerak Cepat

Polda Bali – Polres Klungkung,Anekafakta.com

Sempat beredar video perkelahian antar Warga Di Jalan Rama, Kec. Klungkung , Kab. Klungkung ,Kamis (15/2/2024) di akun media sosial Instagram,langsung mendapat respon cepat dari pihak Kepolisian Resor Klungkung.
Begitu mendapat informasi dari salah satu warga yang ada di lokasi kejadian Kanit 1 Sat Reskrim Polres Klungkung Ipda Yosep Christovel Pasaribu, S.Tr.K. langsung menuju Tempat tinggal kedua warga tersebut Kamis (15/2/2024) dan membawanya ke SPKT Polres Klungkung.
" Kita mendapatkan informasi adanya perkelahian antar Warga ini dan kita bermaksud melakukan mediasi",ujar Yosep. Kanit 1 Sat Reskrim Polres Klungkung
Perkelahian antara Warga pendatang ini akibat kesalahpahaman yang di awali saling pandang hingga merasa adanya ketersinggungan antara Fikri dangan Alimudin yang terjadi di Jalan Rama Kec. Klungkung, Kab. Klungkung, ucap Kanit 1 Sat Reskrim Polres Klungkung 
Keduanya telah berdamai dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama disaksikan Dampingi Padal Ipda I Dewa Gede Wiyasa dan Ps Kanit 3 SPKT Polres Klungkung Aiptu I Made Agus EkaSuryawan dan kedua belah pihak juga sudah membuat surat perjanjian yang di tanda tangani ke 2 belah pihak di sertai materai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama