Tragedi Kecelakaan Maut di Gowa: Tersangka SJ di Tahan






Tragedi Kecelakaan Maut di Gowa: Tersangka SJ di Tahan 

Gowa,Anekafakta.com

Desa Lanboko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, diliputi duka mendalam akibat kecelakaan maut yang merenggut nyawa Hasrullah. Peristiwa tragis ini terjadi saat off-road di Tambang Galian C Sungai Jeneberang, Bendungan Bili-Bili.jumat,27 Oktober 2023 lalu .

Jaksa Penuntut Umum, Ayu Wahab, dalam keterangannya kepada media menyatakan bahwa tersangka SJ telah ditahan. "Kami titip di Polres, dan besok pagi akan dijemput untuk dibawa ke rutan," kata Ayu Wahab, sambil menyatakan bahwa informasi lebih lanjut ditutup.

Sementara itu, Asbar Dg Nambung, ayah dari Hasrullah, dengan penuh harapan meminta agar penegakan hukum berjalan dengan adil. "Setelah SJ ditahan, saya berharap segera diadili untuk memastikan keadilan bagi keluarga saya," ujar Asbar, sembari memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Gowa atas langkah cepat menahan tersangka sesuai perintah undang-undang.

Insiden kecelakaan maut ini meninggalkan beban berat bagi keluarga yang ditinggalkan, khususnya karena Hasrullah merupakan satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga. Semua mata tertuju pada proses peradilan yang diharapkan membawa keadilan, sambil keluarga meratapi kepergian Hasrullah yang kini telah pergi untuk selamanya, menghadap Sang Pencipta.

Darman/Red


Ket Foto: Saat tersangka di Kejaksaan Negeri Gowa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama