Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Kadu Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Ketua RT



Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Kadu Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Ketua RT

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Serda Samsurin Babinsa 2 Desa Kadu Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs bersama Bhabinkamtibmas Bripka Robby Prabowo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Supendi Ketua RT 05/06 Kampung Sempur Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Selasa (20/02/2024).

Komsos yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka menciptakan Kamtibmas, mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 02/Curug Mayor Inf Hendrik Sudrajat mengatakan,  dalam giat Komsosnya Serda Samsurin memberikan masukan tentang pentingnya koordinasi wilayah situasi dan kondisi tingkatkan terus koordinasi yang sudah terjalin selama ini khususnya warga Desa Kadu.

"Dalam kesempatan tersebut personil Babinsa memberikan pesan Kamtibmas kepada Ketua RT agar senantiasa memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan lingkungan, karena itu bukan tugas sebagai aparat saja, namun semua warga masyarakat turut serta menjaga keamanan lingkungannya masing-masing," tutur Danramil.

Sementara itu, Babinkamtibmas menambahkan, untuk waspadai tentang berita Hoax yang sedang marak di media sosial dan lingkungan kita yang bisa memecah belah Bangsa, dan juga selalu bersama sama menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak bosan menjaga keamanan dan lingkungan,"katanya. 

Sementara, Supendi Ketua RT mengucapkan banyak terima kepada  Babinsa dan Babinkamtibmas atas kunjungannya ditengah kesibukan serta masukan himbauan penekanan dan akan siap melaksanakan apa yang sudah disampaikannya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama