Dankoharmatau Pimpin Serah Terima Jabatan Dandepohar 20 dan Dandepohar 90



Dankoharmatau Pimpin 
Serah Terima Jabatan  Dandepohar 20 dan Dandepohar 90


Bandung - Koharmatau,Anekafakta.com

Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., melantik Dandepohar 20, Dandepohar 90 Koharmatau yang baru, berdasarkan Skep Kasau Nomor Kep/1-PKS/I/2024, Makoharmatau, Bandung, Kamis (22/02/2024).

Pergantian pejabat ini adalah bagian dari dinamika organisasi demi kemajuan dan optimalisasi sumber daya manusia.

Lebih lanjut Dankoharmatau mengharapkan,  pergantian jabatan ini dapat memotivasi personel, mengoptimalkan kinerja dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks. Selain itu, diharapkan membawa suasana segar dan kegairahan bekerja, mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

Pentingnya serah terima jabatan sebagai bentuk pengakuan dan penghargaan terhadap prestasi prajurit, diikuti dengan penyesuaian kepangkatan sebagai dorongan semangat untuk menghasilkan karya pengabdian terbaik, tambahnya.





Komandan Koharmatau mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada pejabat lama serta keluarga. Selamat kepada pejabat baru, diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan prestasi yang telah dirintis sebelumnya, memberikan yang terbaik bagi kemajuan Koharmatau. Juga kepada pejabat baru, semoga dapat ikut memajukan organisasi guna mendukung keberhasilan tugas-tugas yang diemban.

Hadir pada acara tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, S.E., Ir Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), para pejabat Koharmatau, para Dandepohar jajaran, Ketua dan Pengurus PIA AG Gabungan Koharmatau. (Penkoharmatau)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama