Subsatgas Binmas Polres Klungkung Intensifkan Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024



Subsatgas Binmas Polres Klungkung Intensifkan Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Bali,Anekafakta.com

Pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Kabupate Klungkung berlangsung aman dan kondusif. Untuk menjaga suasana sejuk, damai dan aman usai pemungutan suara Pemilu 2024, Kasat Binmas Polres Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada Selaku Kasubsatgas Binmas mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama ciptakan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung Khususnya di Desa Kusamba suapaya tetap aman dan kondusif
 
Ajakan itu disampaikan melalui kegiatan sambang dengan menyasar warga masyarakat yang beraktifitas di Sekitaran Pasar Desa Kusamba Kec, Dawan, Minggu, 25/2/2024

 Kasat Binmas Polres Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada Selaku Kasubsatgas Binmas mengatakan pihaknya sengaja sambang warga dalam rangka upaya Cooling System pasca tahapan pemungutan suara Pemilu 2024.

Ia menyebut kegiatan cooling system melalui sambang dan binluh dengan manyasar warga masyarakat  ini dalam rangka memelihara suasana sejuk, damai dan aman pasca Pemilu 2024.

"Sesuai petunjuk dan arahan bapak Kapolres Klungkung, kondusifitas pada Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Klungkung ini harus tetap terjaga," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama