Subsatgas Binmas Polres Klungkung Sambangi Wilayah Pesisir Desa Kusamba, Lakukan Cooling System Jelang Pemilu



Subsatgas Binmas Polres Klungkung Sambangi Wilayah Pesisir Desa Kusamba, Lakukan Cooling System Jelang Pemilu

Bali,Anekafakta.com

Dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada agar menggelar kegiatan sambang cooling sistem dengan turun ke desa desa Wilayah kabupatenn, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan Sambang Desa dengan  konsep cooling sistem, bertujuan untuk memberikan dampak positif dalam menciptakan ketenangan dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat.

Ipda Luh yogantari  menjelaskan bahwa konsep cooling sistem dalam kegiatan sambang  ini memiliki arti ganda. Selain secara harfiah memberikan kesejukan di lingkungan Wilayah Desa Kusamba khususnya masyarakat pesisir, kehadiran polisi  diharapkan dapat memberikan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat.

" Dalam menghadapi Pemilu 2024, kami ingin memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa wilayah Kabupaten Klungkung khususnya di Desa Kusamba selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Kami berupaya memberikan kehadiran yang tenang dan memberi kesejukan, sehingga setiap warga merasa nyaman dan aman," ujarnya

Dalam kegiatan sambang desa kami secara langsung berinteraksi dengan warga, dan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan serta mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai dan tertib dan juga membagikan brosur imbauan kamtibmas.

Dengan konsep cooling system, Subsatgas Binmas  menunjukkan komitmen untuk menjaga keamanan dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif. Keberlanjutan kegiatan semacam ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama