Sosok Ini Yang Terima Penghargaan Pegawai Teladan Januari di Rutan Watansoppeng



Sosok Ini Yang Terima Penghargaan Pegawai Teladan Januari di Rutan Watansoppeng



Watansoppeng,Anekafakta.com

Firman Jumran, merupakan seorang Komandan Regu Jaga pada Rutan Kelas IIB Watansoppeng, telah menunjukkan dedikasih dan disiplin yang tinggi selama menjalankan tugasnya. Beliau dianugrahi Piagam Penghargaan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng, M.Arfandy, sebagai Pegawai Teladan Rutan Kelas IIB Watansoppeng Periode Januari 2024.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Rutan dengan di saksikan seluruh pegawai Rutan Watansoppeng pada Selasa, 27 Februari 2024 di Aula Terbuka Rutan Kelas IIB Watansoppeng setelah sosialisasi Penerapan Tata Nilai PASTI dan Ber-AKHLAK kepada seluruh pegawai.

Beliau dikenal sebagai pribadi yang ceria dan ramah, namun tegas terhadap aturan dan selalu mengutamakan kewaspadaan saat bertugas. Beliau juga dikenal bukan sosol yang suka mengeluh, namun beliau dikenal sebagai seorang yang suka memberi semangat dan motivasi pada rekan-rekannya.

Pemberian penghargaan ini adalah bentuk Reward kepada beliau atas dedikasihnya, serta cambuk kepada petugas lain demi bisa meningkatkan lagi kinerjanya. Menjadikan sosol beliau yang menerima penghargaan sebagai motivasi demi bisa menjalan tugas dengan lebih baik lagi dan lebih ikhlas.

Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama