Sosialisasi UPG, SPIP, Benturan Kepentingan dan Penanaman Tata Nilai PASTI dan Ber- AKHLAK Kepada Petugas Rutan Soppeng

Sosialisasi UPG, SPIP, Benturan Kepentingan dan Penanaman Tata Nilai PASTI dan Ber- AKHLAK Kepada Petugas Rutan Soppeng

Watansoppeng,Anekafakta.com

Seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Watansoppeng mengikuti sosialisasi yang diadakan oleh Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, yaitu Kelompok Peningkatan Kualitas Pengawasan serta Kelompok Manajemen Perubahan.

Sosialisasi yang dilakukan Pokja Peningkatan Pengawasn terkait Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG), Sistem Pengendalian Inter Pemerintah (SPIP) serta Benturan Kepentingan. Mateti dibawakan langsung oleh ketua Pokja Pengawasan, yaitu Syamsuddin Hamudeng yang juga merupakan Kepala Kesatuan Pengamanan di Rutan Watansoppeng.

Setelah itu sosialisasi oleh Ketua Pokja Manajemen Perubahan, Ahmad Amrullah, terkait penanaman tata nilai PASTI dan Ber-AKHLAK kepada seluruh pegawai. Pada kesempatan ini, pokja Manajemen Perubahan juga melakukan launching inovasi nya berupa Zona Keterlambatan (ZONK) dan pin Siput kepada seluruh petugas, sebagai bentuk program untuk meningkatkan kedisiplinan petugas utamanya dalam kehadiran yang tepat waktu.

Kepala Rutan, M.Arfandy, juga ikut kegiatan sosialisasi dan memberikan beberapa gambaran singkat dan materi terkait tema yang diangkat, serta turut antusias atas inovasi dan semangat seluruh kelompok kerja dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi di Rutan Kelas IIB Watansoppeng.

Sosialisasi dilaksanakan di Aula terbuka Rutan Watansoppeng, pasa Selasa 27 Februari 2024 pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 10.00 WITA.

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama