Semangat Menggelora: Siswa Para Umum A-199 Latihan Melipat Parasut Cadangan



Semangat Menggelora: Siswa Para Umum A-199 Latihan Melipat Parasut Cadangan

Bandung - Koharmatau,Anekafakta.com

Hari ketiga latihan intensif, siswa Para Umum A-199 tidak kenal lelah saat mereka mempraktikkan materi krusial melipat Parasut Cadangan. Momen ini berlangsung di Hanggar Satuan Pemeliharaan 72 Depohar 70 Koharmatau, di  Lanud Sulaiman, Bandung, pada Senin (05/02/2024).

Dibimbing oleh instruktur berpengalaman dari Satuan Pemeliharaan 72 Depohar 70 Koharmatau, para siswa tidak hanya mengikuti instruksi dengan penuh semangat, tetapi juga mendapatkan panduan langsung dalam proses melipat parasut cadangan.





Latihan ini tidak hanya tentang fisik semata, tetapi juga mengajarkan siswa tentang esensi dari melipat dan sistem kerja payung cadangan. Instruktur dengan penuh militansi mengawasi setiap gerakan, menegaskan akan pentingnya ketelitian, dan memastikan setiap siswa memahami prosedur dengan baik.

Semangat kebersamaan dan dedikasi terpancar dari setiap siswa, menciptakan atmosfer militer yang menggelora di Hanggar Satuan Pemeliharaan 72. Diharapkan, latihan ini bukan hanya memperkaya pengetahuan para siswa, tetapi juga membangkitkan semangat patriotisme dan kedisiplinan militer yang kokoh. (Penkoharmatau)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama