Satuan Samapta Polres Klungkung Tingkatkan Patroli Malam Hari




Satuan Samapta Polres Klungkung Tingkatkan Patroli Malam Hari

Bali,Anekafakta.com

Pasca Pemilihan Umum 2024, Satuan Samapta Polres Klungkung meningkatkan kegiatan patroli malam hari di wilayah Kabupaten Klungkung. Senin (26/2/2024) kemarin.

Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah situasi pasca-Pemilu.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H.,  melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono , menjelaskan bahwa peningkatan patroli malam hari dilakukan sebagai respons terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin muncul pasca-Pemilu.

Dalam patroli malam hari tersebut, Pesonel Samapta Polres Klungkung tidak hanya melakukan penjagaan di sekitar fasilitas umum dan permukiman warga, tetapi juga melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat serta kelompok pemuda setempat untuk memastikan situasi tetap kondusif.

"Kami berharap dengan peningkatan patroli malam hari ini, dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Klungkung, Kami juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada aparat kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan," tambah Iptu Agus Widiono 

Dengan adanya peningkatan patroli malam hari pasca-Pemilu, diharapkan Polres Klungkung dapat lebih responsif dalam menanggapi setiap potensi gangguan keamanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif bagi seluruh masyarakatnya. tambahnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama