Rapat Strategis Dankoharmatau: Kolaborasi Intensif untuk Sukseskan Rencana Kebutuhan Anggaran

Rapat Strategis Dankoharmatau: Kolaborasi Intensif untuk Sukseskan Rencana Kebutuhan Anggaran 

Bandung - Koharmatau,Anekafakta.com

Ruang rapat Basjir Soerya, Koharmatau, menjadi tempat jalannya paparan Rencana Kebutuhan Anggaran Koharmatau dan Satuan Jajaran TA. 2024 yang dipimpin langsung oleh Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., Rabu (07/02/2024).

Dankoharmatau tak lupa memberikan apresiasi tulus terhadap hasil kerja yang telah dipaparkan oleh para Dandepohar dan para Direktur selama dua hari kerja intensif. Suasana kolaboratif terasa mengalir dalam ruangan, menciptakan kebersamaan dalam menyusun rencana kebutuhan anggaran yang strategis.

Selama sesi paparan, diskusi, serta rapat dihiasi dengan masukan dan saran yang berharga, yang kemudian diharapkan dapat segera dikaji ulang untuk ditindaklanjuti dan diperbaiki. Dankoharmatau menegaskan pentingnya kolaborasi dan intensifikasi komunikasi dengan supervisi untuk memastikan kesinambungan dan kesuksesan pelaksanaan rencana.

"Jangan ragu untuk berkoordinasi intensif, dan bila masih ada hal yang perlu dikomunikasikan, laksanakan komunikasi yang intens dengan supervisi," tutup Dankoharmatau, menciptakan suasana kerja yang dinamis dan responsif terhadap setiap kebutuhan dan perbaikan yang diperlukan. (Penkoharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama