Polres Klungkung Melaksanakan Pelepasan Casis Bintara dan Tamtama Polri Berangkat Pendidikan



Polres Klungkung Melaksanakan Pelepasan Casis Bintara dan Tamtama Polri Berangkat Pendidikan

Bali,Anekafakta.com

Polres Klungkung   melaksanakan Pelepasan Casis Binlat Mandiri Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 T.A 2024 Polres Klungkung di halaman Polres Klungkung. Senin (5/02/2024)

Kegiatan Pelepasan Casis Binlat Mandiri Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 T.A 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., yang didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, PS Kabag SDM Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri dan adalah Calon Siswa Bintara Polri sebanyak 30 Orang.

Casis Binlat Mandiri Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 T.A 2024 Polres Klungkung ini akan melaksanakan Pendidikan Polri di SPN yang mana mulai Pendidikan pada tanggal 10 Februari 2024.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., Mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta Casis Binlat Mandiri Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 T.A 2024 Polres Klungkung yang sudah diterima dan akan masuk Pendidikan , Kami berpesan agar dalam Pendidikan selalu dijaga kesehatannya dan tetap fokus selama menjalani Pendidikan. Tutur Beliau.

"Saya berpesan kepada semua Calon Siswa Bintara Polri tahun ini tetap harus semangat jaga marwah Polres Klungkung , jadilah yang terbaik dari yang terbaik, Pungkas Bapak Kapolres 

Diakhir kegiatan dilaksanakannya sesi photo bersama Kapolres Klungkung dengan para Casis Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 T.A 2024 Polres Klungkung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama