Polres Klungkung Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkoppolres Klungkung Ke 54 T.B Tahun 2023



Polres Klungkung Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkoppolres Klungkung Ke 54 T.B Tahun 2023

Bali,Anekafakta.com

Primkoppolres Klungkung melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke – 54 tutup buku 2023 bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Selasa, 20/2/2024

Hadir dalam RAT diantaranya Kapolres Klungkung di Wakili Oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Ketua Dekopinda Kabupaten Klungkung, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Klungkung, Ketua Primkoppol Polres Klungkung Iptu I Nyoman Sujana, serta anggota Polri dan ASN, maupun Polsek Jajaran Polres Klungkung.

Rapat dibuka oleh Ketua Primkoppolres Klungkung Iptu I Nyoman Sujana, mengatakan, dalam rangka mewujudkan prinsip pengelolaan koperasi yang baik dengan mengedepankan nilai-nilai koperasi maka prinsip keterbukaan, akuntabilitas, kredebilitas dan tanggung jawab menjadi sangat penting. Dengan semua ini diharapkan Primkop Polres Klungkung dapat dijadikan monivator bagi para pengelola koperasi yang lain.

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika saat membacakan sambutan Kapolres Klungkung Pada intinya menyampaikan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pengurus koperasi Primkoppolres Klungkung dimana kegiatan RAT ini dapat terlaksana dengan baik. Perlunya tetap dilakukan monitoring dan audit secara berkesinambungan pada koperasi sehingga koperasi dapat berjalan dengan lancar serta dapat meningkatkan koperasi dan Usahanya.

Maka dalam RAT (Rapat Anggota Tahunan ) ini diharapkan dapat dibahas program-program kerja kedepan , sehingga lebih relevan dengan kondisi saat ini.Ungkapnya

Di akhir acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2023 Primkoppolres Klungkung dilanjutkan pengundian doorprize dan pembagian SHU.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama