Personel Pengamanan Gudang Logistik, Rutin Gelar Patroli di Areal Gor Swecapura Desa Gelgel



Personel Pengamanan Gudang Logistik, Rutin Gelar Patroli di Areal Gor Swecapura Desa Gelgel

Bali,Anekafakta.com

Personel Polres Klungkung yang melaksanakan tugas jaga di Gor Swecapura Desa Gelgel Kec. Kab. Klungkung masa tahap Kampanye melaksanakan patroli dan pengecekan di areal Gor Swecapura, Jumat, (2/2/24).

Padal gudang logistik Gor Swecapura iptu I Komang Budiasa mengatakan untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengamanan di tahapan Kampanye dan menjelang hari pemungutan suara, kami yang melaksanakan tugas pengamanan di Gor Swecapura Desa Gelgel secara rutin melakukan patroli, biak itu di pagi, siang dan malam hari dengan tujuan bahwa untuk menjaga mengamankan logistik pemilu ini berupa kotak suara beserta perlengkapan lainnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di sekitar Gor Swecapura , khusunya supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," jelasnya.

Disamping itu juga memastikan bahwa pintu pintu yang terdapat di Gor Swecapura benar benar terkunci dengan rapat, dan kami dari Polres Klungkung bersama dengan KPU Klungkung hanya memprgunakan satu pintu sebagai akses masuk kedalam Gor Swecapura. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama