Penyambutan Hangat Tim Sosialisasi Pembinaan Personel Terpadu di Depohar 20, 60, dan 80



Penyambutan Hangat Tim Sosialisasi Pembinaan Personel Terpadu di Depohar 20, 60, dan 80

Bandung - Koharmatau,Anekafakta.com

Tim sosialisasi pembinaan personel terpadu Koharmatau, melaksanakan kegiatan di  Depohar 20, 60, dan 80,  yang dipusatkan di Depohar 20, Lanud Iswahjudi, Megetan, Jawa Timur, Rabu (28/02/2024).

Acara sosialisasi ini bukan hanya sarana silaturahmi, tetapi juga menjadi momen pembinaan mental ideologi, sikap, dan tingkah laku prajurit TNI AU maupun PNS.

Dalam sambutannya Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., yang dibacakan Dirpers Koharmatau 
Kolonel Tek Ade Budiana, mengatakan  pentingnya unsur mental sebagai pendorong tingkah laku manusia ditekankan, diingatkan bahwa mental, fisik, dan intelektual harus dibina secara utuh. Selaras dengan itu, berbagai bidang pembinaan seperti bintal rohani, ideologi, tradisi kejuangan, dan psikologi menjadi fokus, tambahnya.

Lebih lanjut Dankoharmatau, menjelaskan, ada beberapa poin ditekankan, termasuk persiapan sungguh-sungguh untuk pendidikan Setukpa dengan penempatan di luar pulau Jawa. Alternatif TOA/TOD juga disampaikan bagi yang tidak lulus seleksi, menekankan pilihan yang dapat dipertimbangkan dengan baik.

Satker diminta membuat Protap Tradisi bagi personel baru, sementara peringatan keras disampaikan terkait tindakan kriminal. Sosialisasi pembinaan personel terpadu juga melibatkan bidang Kesehatan, Pengamanan, dan Hukum, jelas Dankoharmatau.

Pada akhir sambutan Dankoharmatau mengajak, untuk bekerja lebih baik lagi  didorong oleh optimisme tinggi, kesiapan mental yang tangguh, dan keterampilan pribadi yang mantap. Semoga pesan ini memberikan manfaat bagi seluruh anggota, dan Kepada  Kakes, Kaintelpam, dan Kakum Koharmatau agar  memberikan pencerahan dalam menjaga dan memelihara kesiapan mental personel di jajaran Koharmatau. Kegiatan sosialisasi alan dilanjukan ke Depohar 50, Solo. 



(Sumber: Penkoharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama