Pantau Wilayah Usai Pemungutan Suara di TPS, Kapolres Klungkung Bersama Pamatwil Polda Bali Laksanakan Patroli Malam



Pantau Wilayah Usai Pemungutan Suara di TPS, Kapolres Klungkung Bersama Pamatwil Polda Bali Laksanakan Patroli Malam

Bali,Anekafakta.com

Pemungutan Suara telah selesai di Laksanakan pada masing masing TPS di Wilayah Kabupaten Klungkung, Rabu, 14 Februari 2024 Malam, Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., bersama Dirpam Obvit Polda Bali selaku Pamatwil Wilayah Kabupaten Klungkung Kombes Pol. Harri Sindhu Nugroho.S.I.K.M.M., melaksanakan Patroli Malam untuk melaksanakan pemantaua secara langsung di TPS yang masih melaksanakan penghitungan.
Turut hadir dalam patroli malam hari ini, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Kabag Log Kompol I Nyoman Budiasa, Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana, dan Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra.
Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan tujuan dilaksanakan Patroli Malam bersama Pamatwil Polda Bali wilayah Klungkung, untuk melakukan pengecekan dan memantau secara langsung Lokasi TPS – TPS yang masih belum selesai melakukan penghitungan suara.

"adapun lokasi TPS yang kami kunjungi pada malam hari ini, yaitu di Wilayah Semarapura Klod di TPS Banjar Mergan, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi TPS Wilayah Desa Kamasan, Desa Gelgel dan Kembali berkeliling di Wilayah Banjarangkan dengan menyambangi TPS Banjar Takmung, Banjar Banda Desa Takmung" Kata AKBP Umar,S.I.K.,M.H.,
AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menambahkan patroli malam hari ini bertujuan untuk menciptakan siatuasi kamtibmas di Wilayah Klungkung agar tetepa terciptanya kondusifitas pasca masyarakat usai memberikan hak pilihnya di TPS.
Dan hasil dari pada pemantaun TPS –TPS yang kami kunjungi, pada malam hari ini masih belum selesai, dan para petugas panitia pemilu 2024 masih melaksanakan penghitungan suara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama