Pada Malam Hari, Polres Klungkung Perketat Pengamanan Gudang Logistik



Pada Malam Hari, Polres Klungkung Perketat Pengamanan Gudang Logistik 

Bali,Anekafakta.com

Polres Klungkung memperkuat langkah pengamanan di Gudang Logistik Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin dan Gudang Logsitik KPU Jalan Raya Besakih Desa Akah setelah berakhirnya proses Sidang Rekapitulasi pada tingkat kecamatan. Minggu Malam, 25/2/2024

Dengan fokus pada pencegahan potensi gangguang kamtibmas pasca pemilu, Polres Klungkung  memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga di Gudang Logistik KPU. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono  menyampaikan
"Kami berupaya maksimal untuk mewujudkan keamanan, memastikan proses demokrasi berlangsung harmonis, dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat" ujarnya.

Langkah-langkah pengamanan pasca pemilu melibatkan peningkatan patroli di sekitar Gudang Logistik KPU, baik di Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin maupun di jalan raya Besakih Desa Akah.

Dalam upaya menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung ini Pihak Polres Klungkung terus berkoordinasi dengan pihak KPU untuk memastikan rangkaian pemilu 2024 pasca pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan langkah-langkah proaktif ini, Polres Klungkung  berkomitmen untuk menjaga keamanan Logistik Pemilu 2024 yang telah di simpan di masing masing gudang logistik KPU selama 1x24 jam nonstop serta  memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Polres Klungkung siap untuk melindungi stabilitas dan keamanan di Kabupaten Klungkung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama